Pages - Menu

Pages

Kamis, 08 Desember 2016

PIP/BSM TAHAP 20,23,27 - DESEMBER PAGAK 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat


Berikut daftar penerima PIP/BSM Tahap 20,23,27 Desember 2016,mohon lembaga menindak lanjuti;

PIP_PAGAK_TAHAP_.rar

Demikian informasi disampaikan, terima kasih atas kerjasamanya

Sabtu, 26 November 2016

VERIFIKASI ANAK USIA 7 - 15 TAHUN, BOSDA 2017

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti informasi Dinas, Bahwa tahun 2017 kab malang mendapat alokasi BOSDA yang dialokasikan kepada siswa yang kurang mampu, berikut file dapat diunduh;

VERIFIKASI_ANAK_USIA_7-15_BOSDA.rar

Langkahnya :

  1. Dimohon memverifikasi data penduduk kurang mampu USIA 7-15 tahun, masuk di SD mana, untuk dijadikan penentuan alokasi BOSDA 2017 data cukup mengisi pada kolom kuning nama Sekolah dan kecamatan Sekolah berada, maksimal Sabtu 3 December 2016.
  2. Setelah file terisi, dimohon mengirim softfile saja ke email UPTD
  3. Kirim ke : uptddiknaspagak@yahoo.com atau ke toniuptddiknaspagak@yahoo.com
Demikian informasi disampaikan, atas kerjasama dan perhatian disampaikan terima kasih.

Kamis, 24 November 2016

PIP/BSM TAHAP 14,17,18,19 - PAGAK 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Berikut daftar penerima PIP/BSM Tahap 14,17,18,19 Pagak, mohon lembaga menindak lanjuti.

Kab._Malang_-_pagak.xlsx

PIP_Tahap_14171819_-_PAGAK.rar

Demikian informasi disampaikan, terima kasih atas kerjasamanya.

Rabu, 26 Oktober 2016

PIP/BSM TAHAP 11 dan BSM/PIP YANG BELUM DIAMBIL

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti informasi Dinas hal Pencairan BSM/PIP dimohon lembaga mengunduh file berikut,
PIP/BSM Tahap 11 dan PIP/BSM Tahap Sebelumnya yang belum dicairkan di Bank terdekat.

PIP_TAHAP_11_dan_BELUM_DIAMBIL.rar

Demikian informasi disampaikan, terima kasih atas kerjasamanya.

Rabu, 19 Oktober 2016

PERMINTAAN SK TIM MANAJEMEN BOS TAHUN ANGGARAN 2012

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti intruksi Dinas mengenai permintaan Inspektorat hal pelaporan BOS, dimohon lembaga mengumpulkan SK Tim Manajemn BOS tahun Anggaran 2012, berikut contoh file :

FORMAT_SK_TIM_MANAJEMEN_BOS_SEKOLAH_2012.doc

Mohon diperhatikan :
1. Disetor ke UPTD rangkap 3 (Asli satu, dua fotocopy) berserta softcopy
2. Masuk UPTD Kamis 20 Oktober 2016,
3. Berkas langsung ke Pak Monadi, softcopy bisa email.
4. Nama KS, Bendahara sesuai Tahun 2012

Demikian atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Selasa, 04 Oktober 2016

CONTOH FORM SK TIM MANAJEMEN BOS 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti intruksi Dinas mengenai permintaan Inspektorat hal pelaporan BOS, dimohon lembaga mengumpulkan SK Tim Manajemn BOS tahun Anggaran 2016, berikut contoh file :

CONTOH_SK_TIM_MANAJEMEN_BOS_SEKOLAH_2016.doc.doc

Mohon diperhatikan :
1. Disetor ke UPTD rangkap 3 (Asli satu, dua fotocopy) berserta softcopy
2. Masuk UPTD Rabu 05 Oktober 2016,
3. Berkas langsung ke Pak Monadi, softcopy bisa email.

Demikian atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Sabtu, 01 Oktober 2016

PEMBERKASAN TPG 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti surat Dinas nomor 800/4253/35.07.101/2016 Tanggal 28 September 2016, hal Validasi penerima TPG (Tunjangan Profesi Guru) Kuota 2006 s.d 2015) Berikut file dapat diunduh:

FORM_PEMBERKASAN_TPP_2016.rar


Mohon Untuk Diperhatikan :

1. File tersebut berisi Cover, Contoh Surat Pernyataan sudah tertama Pengawas binaan Masing- masing, dan Penanggalan serta Ceklist baik Guru SD dan TK, untuk Pemberkasan Pagak
2. Sampulnya SD : Merah, TK : Orange (Map Plastik mika Bening warna)
3. Hari Selasa sudah bisa masuk UPTD (penyetoran Kolektif)
4. Mohon tidak merubah format
5. SK Lampiran Tugas Mengajar Yang Terbaru (Rincian Jam Mengajar tertanda pengawas)

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Kamis, 29 September 2016

BAHAN VERIFIKASI PENERIMA KIP/ PIP 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti Rakor KIP/PIP Dinas pada hari Kamis 29 September 2016, di Dinas Pendidikan,
bersama ini diintruksikan untuk lembaga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam hal ini Percepatan KIP/PIP 2016. Untuk dimohon lembaga memverifikasi file berikut.

00VERIFIKASI_DATA_CETAK_KIP_SD_2016_KAB_MALANG_-_PAGAK.rar

Mengingat dan dipelajari:
1. Data file tersebut merupakan master yang diterima TN2K (badan pengembang dan distribusi) KIP,
2. Verifikasi data berkaitan dengan Data DAPODIK Lembaga masing-masing
3. Data selesai diverifikasi dikumpulkan di UPTD untuk direkap dan disetor masuk ke DINAS 30-09-2016 (Jumat).

Demikian informasi disampaikan, atas kerjasama dan perhatian disampaikan terima kasih.

Selasa, 27 September 2016

PERMINTAAN DATA BELANJA BARANG TRIBULAN 1 DAN 2 TAHUN 2016 (BOS)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat


Menindak lanjuti informasi Dinas Sub.Bag Evaluasi BOS,  Terkait Pelaporan BOS Lembaga Sekolah, akan Belanja Barang Inventaris Lembaga, maka dimohon mengunduh file berikut dan segera menindak lanjuti sesuai kondisi lembaga;

Rekap_Pembelian_Brg_Inventaris_2016.xlsx.rar

Mohon untuk diperhatikan :

1. Di mohon file dikerjakan sesuai kondisi lembaga
2. Pengisian Belanja Barang tersebut untuk Tribulan 1, dan 2 tahun 2016
    dengan ketentuan;
     a. Satu halaman (menyesuaikan jumlah banyak barang) untuk Tri Bulan 1 2016
     b. Satu halaman (menyesuaikan jumlah banyak barang) untuk Tri Bulan 2 2016
     c. Masing-masing laporan Tribulan Belanja Barang di tanda tangani Kepala Sekolah,
         dan Bendahara BOS
3. Di mohon penyetoran melalui UPTD beserta softcopy, Print Out rangkap 2.
4. Penyetoran Maksimal Jum'at 30 September 2016 sudah masuk dinas, untuk dilakukan
    pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Jumat, 23 September 2016

PERMINTAAN SK OPERATOR SEKOLAH UNTUK INSPEKTORAT

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti info Dinas, dimohon lembaga membuatkan SK Operator Sekolah di lembaga masing-masing, untuk diadakan pemeriksaan Inspektorat di dinas Pendidikan Kab. malang.

Berikut file dapat diunduh;

SK_OPERATOR_SISTEM_DAPODIK.docx.docx

Catatan :

1. Di mohon Senin, 26 September 2016 pukul 11.00 siang sudah terkumpul di UPTD
2. SK Rangkap 2 (1 Asli dan 1 Foto kopi) Map kertas biasa + Softcopi

Demikian informasi disampaikan atas perhatian disampaikan terima kasih.

Senin, 19 September 2016

PERMINTAAN DATA SISWA BERDASAR AGAMA UNTUK UJIAN SEKOLAH

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti informasi dinas akan kebutuhan Data Ujian Sekolah (Ujian Tengah Semester), maka dimohon lembaga mengisi Format Berikut.

DATA_SISWA_BERDASARKAN_AGAMA_-_PAGAK_FORMAT_-_FORMAT.xlsx

Demikian informasi disampaikan, atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Keterangan :
1. Di mohon dikirim soft file melalui email / Flasdis dan Print out rangkap 2 bertstempel
2. Di mohon terakir 20 September 2016 , terima kasih

Selasa, 06 September 2016

FORM LAMPIRAN TUGAS PEMBAGIAN MENGAJAR

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Berikut format lampiran tugas pembagian mengajar, semoga bermanfaat. Isi bisa diedit sesuai kebutuhan lembaga.
Pembagian_Tugas_Mengajar_-_CONTOH.xls

Semoga bermanfaat.
Catatan :
1. Disetor saat pelatihan BOS atau langsung ke Petugas Kepegawaian di UPTD (Pak Tiyap) soft file dan hardcopy rangkap 2


BAHAN PELATIHAN PELAPORAN BOS

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti intruksi dinas terkait pelaporan Dana BOS sekolah, maka akan diadakan Pelatihan BOS oleh Dinas Tk.II, untuk itu sebagai Bahan sebelum pelatihan dapat diunduh sebagai berikut :


  1. Aplikasi_Dana_Bos_Publish_v1.2_Update.rar
  2. e-book_Aplikasi_Keuangan_Sekolah_v1.2.pdf
  3. install_1.exe
  4. install_2.exe


Untuk diperhatikan :
1. Mohon dipelajari sebelum pelatihan
2. Siapkan beberapa masalah atau pertanyaan terkait BOS sekolah dan dibawa saat pelatihan
3. Apabila file yang didownload mengalami kesulitan (bisa ke uptd untuk kopi file dengan flasdisk) sebelum pelatihan berlangsung.
4. Jadwal pelatihan menyusul

Senin, 05 September 2016

KIP TAHAP 8 2016 CAIR

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti informasi dinas bahwa KIP/BSM tahap 8 sudah bisa dikondisikan di Bank BRI terdekat sesuai daftar terlampir, berikut  file terlampir.

PAGAK_TAHAP_8_KIP_2016.rar

Persyaratan pengambilan sama seperti tahun lalu. Semoga bermanfaat.

Sabtu, 03 September 2016

UNDANGAN GURU PEMBELAJAR MODA DARING (DALAM JARINGAN) / UKG

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti informasi dinas akan guru pembelajar SD, berikut undangan dan file terlampir.

UNDANGAN_GP_SD.rar

Atas perhatian disampaikan terima kasih.

Selasa, 23 Agustus 2016

FORMAT MAPPING 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti intruksi Dinas Pendidikan Bidang Ketenagaan Teknis (Tentis( Hari Selasa 23 Agustus 2016, Hal Pemetaan Tenaga Kependidikan di wilayah masing-masing, dimohon lembaga mengunduh Format Maping 2016,

MAPPING_SD_-_2016_-_FORMAT_LEMBAGA.rar

Untuk diperhatikan :
1. Setor softcopy mohon terakhir Besok Rabu 24 Agustus 2016, terakhir jam 16.00 WIB
2. Print Out menyusul
3. file bisa dikirim melalui Email atau Flasdisk

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Selasa, 16 Agustus 2016

INFO VALIDASI DAN UPDATING GTT/PTT K2/NON K2 CEKLIST

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti hasil rapat didinas Hari Rabu 10 Agustus 2016, perihal Updating GTT/PTT K2/Non K2, maka dimohon kepada PTK lembaga menyiapkan :
1. SK Awal GTT/PTT Asli dan FC
2. SK GTT/PTT 2 Tahun Terakhir  Asli dan FC ( tahun 2014. dan tahun 2015)
3. SK GTT/PTT K2 (yang dikeluarkan dari Dinas)
4. KTP FC
5. KK FC
6. Ijasah Terakhir FC Legalisir
7. Materai 6000
8. Map Warna Merah
9. Foto 3 X 4 hitam putih (Keki)
10. VALIDASI_UPDATING_GTT_PTT_2016.rar
11. Rangkap 4, kecuali point 7

Atas perhatian disampaikan terima kasih.
CATATAN : 1. DISETOR HARCOPY DAN SOFTFILE KE UPTD
                    2. TERAKHIR KAMIS, TANGGAL 25 AGUSTUS 2016

Kamis, 11 Agustus 2016

INFO VALIDASI DAN UPDATING GTT/PTT K2/NON K2

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti hasil rapat didinas Hari Rabu 10 Agustus 2016, perihal Updating GTT/PTT K2/Non K2, maka dimohon kepada PTK lembaga menyiapkan :

1. SK Awal GTT/PTT Asli dan FC
2. SK GTT/PTT 2 Tahun Terakhir  Asli dan FC ( tahun 2014. dan tahun 2015)
3. SK GTT/PTT K2 (yang dikeluarkan dari Dinas)
4. KTP FC
5. KK FC
6. Ijasah Terakhir FC Legalisir
7. Materai 6000
8. Map Warna Merah
9. Foto 3 X 4 hitam putih (Keki)
10.VALIDASI_UPDATING_GTT_PTT
11. Selain Point 7, 8 semua rangkap 4

Atas perhatian dan kerja sama disampaikan terima kasih.

INFO DAPODIK 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Menindak lanjuti info Dinas Perihal Dapodik 2016, jika lembaga memiliki PTK Baru per Juli 2016 dan belum imput di Dapodik dan atau memiliki Pergantian Operator Dapodik Sekolah,
Lembaga dapat mengirim berkas :

1. Surat permohonan tambah PTK Baru di Dapodik CONTOH_SURAT_PERMOHONAN_DAPODIK.docx
2. SK Mengajar FC (Bagi Guru)
3. SK CPNS/ PNS FC (bagi  PNS baru)
4. Ijasah Akhir FC
5. SK Penunjukkan Operator Dapodik oleh kepala Sekolah (Jika mengalami pergantian)
6. Point 1 s.d 5 dibuat rangkap 3, dikirim kolektif Oleh UPTD, dimohon tgl 16-08-2016

Atas perhatian disampaikan terima kasih.

Jumat, 29 Juli 2016

BAHAN RAPAT OPERATOR, PENGOLAHAN DATA SPM 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat


Menindak lanjuti Hasil Rapat Diknas Kamis 28 Juli 2016,  dan rapat Kepala Sekolah Rabu 27 Juli 2016 Hal Data SPM, maka lembaga dimohon mengunduh Aplikasi Pengolah SPM (Standar Pelayanan Minimal) sekolah berikut sebagai bahan pertemuan akan datang, :

1-materi_entry_data_SPM_2016.rar

Bagi lembaga yang belum setor LI berikut format untuk revisi, yang sudah setor diperbaiki petugas data di uptd.

L_I_-_SD-MI.xls

Demikian atas perhatian disampaikan terima kasih.

Catatan :
1. Aplikasi SPM mohon dipelajari berkaitan dengan berkas yang sudah diterima KS dari Pengawas,
    Aplikasi SPM tersebut sebagai bahan pertemuan akan datang
2. Bagi yang belum setor Li dapat menggunakan form Li revisi diatas, yang sudah akan ditindak lanjuti petugas data kec. terima kasih.

Senin, 18 Juli 2016

FORMAT LI 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat


Menindak lanjuti Informasi Dinas Siang ini, di Mohon Lembaga mengisi Format Laporan Individual (LI) Sekolah tahun pembelajaran 2016-2017,

LI_2016_LEMBAGA.rar

Untuk Di Perhatikan :
1. Di setor Rangkap 2 Print Out/ Hardcopy dan Soft file
2. Setor Print Rangkap 2 ke Pak Monadi berstempel
3. Setor Softfile bisa email ke :
      a. uptddiknaspagak@yahoo.com
      b.toniuptddiknaspagak@yahoo.com
4. Penyetoran terakhir tanggal 28 Juli, Kamis 2016.

Dikarenakan akhir Juli direkap Dinas, dimohon setor tidak terlambat. terima kasih.
   

Jumat, 24 Juni 2016

DATA REALISASI BELANJA DANA BOS TW 1 TAHUN 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat


Menindak lanjuti Informasi Dinas Siang ini, terkait laporan BOS yang banyak troble, dimohon
lembaga mengisi format berikut baik yang atau belum lapor online K7a,

PERMINTAAN_BPKP_REALISASI_BELANJA_TW_1_2016.rar

Mohon diperhatikan :
1. Di kirim bentuk softfile melalui UPTD masing-masing (Penyetoran satu kecamatan tidak satu sekolah)
2. Hardcopy bisa menyusul Senin Pagi
3. Batas Maksimal hasil koordinasi Dinas dan BPKP Sabtu besok, dimohon lembaga segera menindak lanjuti (Terakir sabtu besok)

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Selasa, 14 Juni 2016

PENCAIRAN PIP/BSM TAHAP 3 TAHUN ANGGARAN 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
       Bapak/Ibu Operator Sekolah
       di Tempat

Berdasar info dinas, terkait Pencairan PIP/BSM tahap 3 anggaran 2016, dimohon lembaga mengunduh dan menindak lanjuti, file bisa diunduh :

PIP_TAHAP_3_PAGAK_2016.rar

Semoga bermanfaat bagi anak didik, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

NB :
Di mohon sebelum ajaran baru sudah diajukan ke Bank Penyalur PIP/BSM,
Persyaratan sama dengan sebelumnya.


Senin, 06 Juni 2016

PENCAIRAN PIP/BSM TAHAP 1 TAHUN ANGGARAN 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Berdasar info dinas, terkait Pencairan PIP/BSM tahap 1 anggaran 2016, dimohon lembaga mengunduh dan menindak lanjuti, file bisa diunduh :

PIP_TAHAP_1_2016.rar

Semoga bermanfaat bagi anak didik, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

NB :
Di mohon sebelum ajaran baru sudah diajukan ke Bank Penyalur PIP/BSM,
Persyaratan sama dengan sebelumnya.

Rabu, 18 Mei 2016

PERMINTAAN BPK TAMBAHAN

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Sifat         : Penting

Berdasar hasil pemeriksaan BPK oleh  Dinas Selasa Malam, untuk melengkapi laporan BOS, maka lembaga
dimohon melaporkan :

1. Belanja Barang terincin
2. Mengisi Surat Pernyataan Belanja Barang Bermaterai

Kelengkapan tersebut dapat diunduh sebagai berikut :
permintaan_bpk_-_tambahan.rar

Mohon diperhatikan :
Dimohon data tersebut bisa masuk hari ini berupa softcopy dan hardopy di dinas pendidikan, melalui koordinator kecamatan masing-masing.

Atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Senin, 16 Mei 2016

BEKAL RAPAT BOS DINAS

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Sifat         : Penting

Berdasar intruksi dinas, terkait pelaporan BOS berlanjut, maka lembaga di Mohon menghadiri undangan
Dinas Pendidikan,

Hari :  Selasa, 17 Mei 2016
Pukul : 12.00 - 14.00 wib
Tempat : Aula Raden Panji Dinas Pendidikan
Peserta : Kepala Sekolah / Bendahara BOS sekolah

Acara : Pemeriksaan BPK akan BOS

Sebagai bekal intrumen yang disiapkan dapat diunduh sebagai berikut :
/pernyataan_kepala_sekolah_-_PENTING.docx

Dasar TIM BOS Kabupaten :
1_data_belanja_dan_saldo_bos.xlsx

Berkas yang disiapkan :
1. K7 2014 dan 2015
2. Buku Rekening BOS
3. SPJ 2015
4. Stempel masing-masing sekolah

Atas perhatian disampaikan terima kasih.

Rabu, 27 April 2016

SURAT EDARAN PERCEPATAN BSM/PIP

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti Informasi Dinas TK/SD, bahwasanya lembaga dimohon segera berkoordinasi dengan
Bank yang ditunjuk terkait pencairan BSM/PIP, bagi lembaga yang belum mengambil dapat mengunduh
Surat Edaran Ini untuk dibawa ke BRI setempat.

Di karena kan akhir Mei 2016 akan ditutup tahun anggaran 2015 atau kembali ke kas negara.

SURAT_PERCEPATAN_PENCAIRAN_PIP.rar

Semoga bermanfaat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Jumat, 22 April 2016

PERMINTAAN LAPORAN DAK/BOS 2015

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti edaran Dinas, Mohon kepada lembaga menindak lanjuti form berikut. Surat dan lampiran dapat diunduh sebagai berikut :

BANSOS_DAK_2015_LAPORAN.rar

Mohon diperhatikan :
1. Di setor hari senin tanggal 25 April 2016, rangkap 3 ke Bapak Munadi
2. Print out dan Softcopy,

Atas kerja sama disampaikan terima kasih.

Selasa, 22 Maret 2016

KISI US SD 2015/ 2016 UNTUK KELAS VI

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti informasi Dinas Pendidikan, sebagai acuan  pertemuan Guru Bidang Studi Kelas VI, Bidang Studi Praktik/ Tulis, berikut Kisi-Kisi US 2015/2016 dapat diunduh :

KISI_US_2016.rar

Mohon diprint out, dipelajari Guru Kelas/ Mapel  bersangkutan. Atas perhatian disampaikan terima kasih.

Jumat, 18 Maret 2016

PERMINTAAN BADAN ARSIP JAWA TIMUR

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti informasi Dinas dari Badan Kearsipan Jawa Timur, mohon lembaga mengisi form berikut;

LAPORAN_BUKU_PERPUS.rar

Atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Di setor ke uptd Senin 21 Maret 2016, ke Pak monadi

Kamis, 17 Maret 2016

CONTOH SK OPERATOR DAPODIK 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Berikut contoh SK Operator Dapodik untuk tahun 2016, yang berbunyi tahun pelajaran diubah tahun anggaran, berdasar Juknis BOS untuk input data.
CONTOH_SK_2016_OP_DAPODIK.docx

NB : Mohon diperhatikan, mohon setor rangkap dua beserta legalisir.
        Legalisir selain tertera disyahkan sesuai aslinya, terdapat noreg nya.
     

Jumat, 04 Maret 2016

PEMBERKASAN TPG TAHUN 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti edaran dinas nomor 800/1095/35.07.101/2016 tanggal 02 Maret 2016, terkait Verifikasi dan Validasi Data Penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) Kuota 2006 s.d 2015,

Format berikut kelengkapan pemberkasan pagak,

TPG_2016_KELENGKAPAN_BERKAS.rar

Mohon diperhatikan :
1. Di setor secara kolektif oleh lembaga
2. Dibuat rangkap tiga (3), tanggal sesuai di format
4. Untuk Jenjang SD mika bening warna MERAH, TK Warna ORANGE
5. Penyetoran Berkas terakhir Masuk UPTD hari Selasa, Tanggal 08 Maret 2016
6. Format tinggal diedit, SD dana DAU, TK Dana PUSAT (Dekon)

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.



Kamis, 03 Maret 2016

SKP 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Terkait kebutuhan peningkatan Penilaian SDM melalui Sasaran Kerja Pegawai PNS (SKP PNS), maka lembaga dimohon mengunduh format berikut.

/FORMAT_SKP_2016.rar

Untuk diperhatikan :
1. Mohon mempelajari dahulu baik format dan dan contoh
2. Di wajibkan tidak mengubah rumus yang sudah disiapkan
3. Apabila pengerjaan selesai dimohon segera SETOR ke Kasubag Taus UPTD, untuk dilakukan
    pengecekan bersama Tim, sebelum di sah kan pejabat berwenang.
4. Pengerjaan ini dapat melibatkan Operator Sekolah baik Operator yang menangani Administrasi disekolah
    atau Operator yang menangani data Online Sekolah (bila memiliki dua tenaga operator).

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Rabu, 02 Maret 2016

BAHAN SOSIALISASI PAJAK_PAGAK

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti kebutuhan informasi Pajak Tahunan Individu dan Lembaga, Dinas Perpajakan akan mengadakan Sosialisasi bertempat di Pagak. Berikut Materi sebagai bahan agar diunduh, dan saat
pelaksanaan bisa dipelajari.

SOSIALISASI_PAJAK_PAGAK.rar

Catatan:
1. Buka folder Rar yang sudah diunduh, Silakan cetak format kosonganya nya
2. Baca Petunjuk di MS Word_Catatan

Demikian atas kerjasama disampaikan terima kasih.

Rabu, 17 Februari 2016

WAJIB PAJAK 2016 (PNS)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat


Menindak lanjuti hasil koodinasi pihak Pajak Kab.Malang, maka lembaga dimohon untuk
mengunduh dan mengisi format wajib pajak berikut.

ADM_FORMAT_WAJIB_PAJAK_2016.xlsx

Mohon diperhatikan :
1. Data dikirim melalui email/ softcopy ke alamat email UPTD
    uptddiknaspagak@yahoo.com (masuk Kamis 18 Pebruari 2016)
2. Bagi PNS/CPNS Baru dimohon mengirim fotokopi NPWP & KTP
    (Kamis 18 Pebruari 2016, ke Bendahara UPTD)
3. Persiapan Bimtek Untuk Wajib Pajak

Atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Kamis, 11 Februari 2016

BSM TAHAP XI YANG BERMASALAH (sudah direvisi pusat)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Berdasar laporan Lembaga Atas Pencairan PIP/BSM Tahap XI yang bermasalah, maka setelah di tindak lanjuti, dengan ini Lembaga dapat mengunduh file PIP/BSM Tahap XI Yang sudah direvisi PUSAT agar
ditindak lanjuti ke BRI Terkait.

Tahap_11_Kab._Malang_revisi_virtual_account_-_PAGAK

Demikian atas perhatian dan partisipasinya disampaikan terima kasih.

Selasa, 09 Februari 2016

TAMBAHAN KELENGKAPAN RAPOR BULANAN SETIAP TANGGAL 10 (FORM DINAS BARU)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Berdasar Info Dinas dimulai Pebruari 2016, mohon kepada lembaga untuk melengkapi penyetoran Rapor Bulanan Setiap Tanggal 10 dimohon dilengkapi dengan format berikut , form dapat diunduh berikut :

REKAP_ABSEN_SETOR_TGL_10.rar

Pada format tambahan ini, Dinas membuat tugas khusus untuk Penjaga, dan Operator Sekolah ditiap lembaga, yang sebelumnya hanya Guru dan KS saja. Manfaat selain untuk catatan keaktifan harian bulanan, juga data lain.

Terima kasih atas kerjasama dan perhatian.

Catatan : DISETOR BERSAMAAN LAPOR BULAN DAN RANGKAP SEPERTI BIASA
               DI SETOR dan DI KUMPULKAN KE PAK. MONADI
              UNTUK PENYETORAN TAHUN 2016 INI, RAPOR BULAN DILENGKAPI
              PRINT OUT DAN SOFTCOPY.
              TERIMA KASIH.

Selasa, 02 Februari 2016

PERMINTAAN LAPORAN BOS 9 (REKAP BARANG)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Berdasar Info Dinas hari ini 02 Pebruari 2016, mohon kepada lembaga untuk melengkapi penyetoran Berkas Laporan BOS Tahun 2015 dengan format BOS 9, yang berisi rekap belanja modal tahun 2015 , form dapat diunduh berikut :

FORMAT_BOS-09.xlsx

Format diisi tanpa merubah format, diisi sesuai KEADAAN BELANJA MODAL Tahun 2015 lembaga,
disetor ke UPTD Masing-masing sesuai petunjuk tanggal yang dibuat.

Di setor rangkap 3 tertanggal 4 Pebruari 2016 ke Pak Monadi.

Atas kerjasama dan perhatian disampaikan terima kasih.

Kamis, 21 Januari 2016

POS dan Kisi US 2015

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Berdasar petunjuk Dinas dan Pengawas Pendidikan, lembaga dapat mengunduh
file POS US 2015 berikut,

POS_US_2015.rar

semoga bermanfaat.

Rabu, 06 Januari 2016

DATA REK BOS SEGERA 2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti informasi Dinas bagian BOS TK/SD, tanggal 05 Januari 2016,
Dimohon lembaga segera :

1. Melaporkan BOS K7 online tribulan 1, 2, 3 tahun 2015, serta Print Out Rangkap Tiga
2. Mencetak Surat Pernyataan BOS Rekening Sekolah rangkap Tiga
3. Dimohon untuk diperhatikan agar pentransferan DANA BOS 2016 bisa lancar sasaran

File dapat diunduh di bawah ini,
LEMBAGA_HARUS_SETOR.rar


Atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.