Rabu, 16 Desember 2015

PENDATAAN SISWA KELAS 6 UN 2015/2016

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti informasi Dinas mengenai pendataan siswa kelas 6 untuk calon peserta UN 2015/2016,
maka dimohon lembaga mengunduh Aplikasi BIOUN 2016 sebagai aplikasi input pendataan,

MASTER_BIO2016.rar

Di mohon diperhatikaan:
1. Mempersiapkan berkas penunjang data siswa, AKTE/ KK/ Kenal Lahir
2. Aplikasi setelah dikerjakan disimpan, filenya dikirim ke UPTD sebelum tanggal 24 Desember 2015
3. File dikirim via email bisa melalui  ;
    a). uptddiknaspagak@yahoo.com (masuk inbox pengawas)
    b) toniuptddiknaspagak@yahoo.com (masuk inbox petugas data)

Atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Kamis, 10 Desember 2015

DAFTAR PESERTA UKG ONLINE TAHAP 2 TERBARU (TUK BERUBAH)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Dengan ini dikabarkan Calon Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) Online, wilayah Guru SD/TK UPTD TK/SD Pagak terdapat Perubahan Tempat Uji Kompetensi (TUK), berikut TUK yang terbaru.

Daftar dapat diunduh;
JADWAL_PESERTA_UKG_TAHAP_2_PAGAK.xlsx

Demikian semoga menjadi pemahaman dan tindak lanjut. Kartu UKG dapat diambil di UPTD Hari Jum'at 11/14 Desember 2015 jam kerja.

Rabu, 02 Desember 2015

DAFTAR PESERTA UKG ONLINE TAHAP 2

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Dengan ini dikabarkan Calon Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) Online, wilayah Guru SD/TK UPTD TK/SD Pagak.

Daftar dapat diunduh;
new_-_UKG_2_-_PAGAK.xlsx

Semoga bermanfaat.

Selasa, 24 November 2015

PERMINTAAN PENGISIAN TANDA TERIMA KAIN SERAGAM

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindak lanjuti surat dinas nomor :028/4993/35.07.101/2015 tanggal 23 nopember 2015 Hal Pendistribusian Kain Seragam Kheki, untuk itu dimohon lembaga mengunduh format berikut:

ADM_BLANKO_AJUAN_SERAGAM_PAGAK.docx

Memperhatikan ;
1. Tanda terima Kain Seragam Kheki rangkap 3 sebagaimana terlampir (format diunduh diatas)
2. Khusus untuk Tenaga Kontrak (Guru Tidak tetap/Pegawai tidak tetap) dilampiri dengan:
    a). Foto copy Surat Perjanjian Kontrak yang masih berlaku rangkap 3
    b). Foto copy kegiatan dalam APBD/APBS yang mencantumkan data jumlah tenaga kontrak yang        dibayar melalui APBD/APBS.

Demikian menjadi perhatian dan mohon tindak lanjut.

  • Setor ke UPTD hari Kamis, 26 Nopember 2015 berupa softcopy dan print out rangkap 3.
  • Setor ke Pak Moenadi di Kantor UPTD TK/SD Pagak.


Kamis, 05 November 2015

PERMINTAAN DATA SISWA BERDASAR AGAMA UNTUK 2015/2016 (US/UKK SMT 1)

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : OP sekolah

Menindaklanjuti informasi Dinas akan kebutuhan siswa berdasar agama untuk tahun 2015/2016, data itu untuk Ujian UKK SEMETER I, DAN UAS 2015/ 2016
format dapat diunduh :

DATA_SISWA_BERDASARKAN_AGAMA_PAGAK_LEMBAGA.xlsx.html

Atau jika kesulitan diunduh :

DATA_SISWA_BERDASARKAN_AGAMA_-_PAGAK_-_LEMBAGA.xlsx

Memperhatikan :
1. Data dikirim softcopy
2. Jum'at siang 06 Nopember 2015 sudah rekap UPTD

Atas kerjasama dan perhatian disampaikan terima kasih

Rabu, 04 November 2015

PELAPORAN PENCAIRAN BSM

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat


Menindaklanjuti informasi Dinas akan BSM, dimohon lembaga untuk melaporkan perkembangan realisasi pencairan BSM dilembaga masing-masing, laporan tersebut sebagai acuan DPK, format dapat diunduh :

ADM_FORMAT_LAPORAN_BSM_-_LEMBAGA.xlsx

1. Format berikut diisi "Angka jumlah siswa", bukan nominal pencairan.
2. Dikirim softcopy saja, diupayakan segera, (Senin, 09 Nopember 2015) sebagai dasar BPK pantau.
terima kasih
3. Jadwal BPK sudah siap dari pusat.

Jumat, 30 Oktober 2015

DAFTAR PESERTA DAN JADWAL UKG 2015

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat


Menindaklanjuti Program Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015, berikut daftar peserta dan jadwal dapat diunduh :

PESERTA_UKG_ALL_FINAL_UPDATE.xlsx

Dimohon untuk mempersiapkan diri menjelang jadwal UK.
Atas perhatian dan tindak lanjut disampaikan terima kasih.

DATA PIP/BSM KELAS 1

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : Operator Sekolah

Di mohon lembaga menindak lanjuti Permintaan Data Tambahan kelas I PIP/BSM  berdasar dapodik lembaga
lembaga dapat mengunduh format berikut :
format_Data_Siswa_Miskin_Kelas_1_Kab._Malang.xlsx

Memperhatikan :
1. Data dikirim berupa softcopy dan print out.
2. Hari Sabtu, 31 Oktober 2015 jam 08.00

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

Rabu, 21 Oktober 2015

PUPNS 2015 SETOR

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
      di Tempat

Menunjuk : Operator Sekolah

Menindaklanjuti pendataan PUPNS 2015, dimohon lembaga khususnya bagi PNS/Capeg dapat mengunduh form berikut :

Dimohon perhatian :
1. Setor Berkas rangkap 3, Map bersnel bening warna kuning
2. Tanda Bukti Register, Tanda Cetak Form Pendataan Ulang PNS dilampiri bersama berkas
3. Di setor terakhir tanggal 26 Oktober 2015

Nb : Apabila ada hal yang belum paham, silakan hubungan petugas di UPTD, terima kasih

Senin, 19 Oktober 2015

SOSIALISASI UKG 2015

Yth. Bapak / Ibu Kepala
        SD Negeri/ Swasta
        di tempat

Menunjuk : Bapak/Ibu Operator Sekolah

Menindak lanjuti persiapan UKG PNS/NON PNS, lembaga dapat mengunduh file berikut;

Semoga bermanfaat.

Demikian atas perhatian disampaikan terima kasih. 

Sabtu, 17 Oktober 2015

DAFTAR CALON PESERTA UKG 2015 GURU PNS & NON PNS

Yth. Bapak / Ibu Kepala
        SD Negeri/ Swasta
        di tempat

Menunjuk : Bapak/Ibu Operator Sekolah

Berikut daftar Calon Peserta UKG 2015, dengan jadwal pelaksanaan 26 s/d 30 Oktober 2015 Uji Coba,
9 s/d 27 Nopember 2015 Pelaksanaan UKG Online di Kab. Malang.

Berikut Daftar Peserta UKG PNS & NON PNS Wilayah Kec. Pagak Jenjang SD.


Mohon menjadi perhatian, Calon Peserta UKG akan dipanggil dalam waktu segera untuk pembekalan oleh UPTD Setempat. Jadwal, Waktu undangan akan melalui Kaspag UPTD, terima kasih.


Jumat, 16 Oktober 2015

PERMINTAAN DATA MAPPING 2015

Yth. Bapak / Ibu Kepala
        SD Negeri/ Swasta
        di tempat

Tembusan : Bapak/Ibu Operator Sekolah

Menindak permintaan Dinas Pendidikan Kab. Malang, pada pendataan rutin tenaga pendidik dan kependidikan, dimohon lembaga mengisi form Mapping 2015. 
file dapat diunduh berikut;

Untuk diperhatikan :
1. Di setor Hardcopy (print out) rangkap 3 berstempel dan Softcopy
2. Di mohon setor tanggal 20 Oktober 2015, Selasa ke Pak Tiyap

Demikian atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Minggu, 13 September 2015

PEMBERKASAN TPG 2015

Yth. Bapak / Ibu Kepala
        SD Negeri/ Swasta
        di tempat

Tembusan : Bapak/Ibu Operator Sekolah

Menindak lanjuti surat Dinas Pendidikan Kab. Malang Nomor : 800/4458/421.101/2015, hal verifikasi dan validasi data penerima TPG kuota 2006 s.d 2014, maka bersama ini di informasikan kepada PTK Lembaga SD agar menindak lanjuti. 

Hal-hal yang dipersiapkan ialah :
1. Asli SK Pembagian Tugas Mengajar mengetahui pengawas
2. Asli Surat Pernyataan melaksanakan tugas 24 jam, bermaterai 6000
    a. Bagi Guru ditandatangani Kepala Sekolah
    b. Bagi Kepala Sekolah ditandatangani yang bersangkutan, pengawas, dan mengetahui Kepala UPTD
3. Fotocopy SK Pembagian Jam Mengajar di sekolah tambahan (bagi guru yang merangkap) dilegalisir    
    Kepala Sekolah dan Mengetahui Pengawas
4. Fotocopy SK Mutasi, dilegalisir oleh Kepala Sekolah

Format dan Contoh Agar seragam saat pengumpulan dan meminimalisir kesalahan, mohon diunduh berikut :

Catatan :
1. Di Setor untuk jenjang SD, dijilid mika bening WARNA MERAH
2. Di Setor untuk jenjang TK, dijilid mika bening WARNA ORANGE
3. Masing-masing berkas RANGKAP DUA (2 RANGKAP)
4. Setor UPTD Secara Kolektif Lembaga Masing-masing SELASA 15 SEPTEMBER 2015

Demikian Informasi ini, mohon untuk segera menindak lanjuti.

Jumat, 14 Agustus 2015

PERMINTAAN DATA BSM dan LI_SD 2015

Yth. Bapak / Ibu Kepala
        SD Negeri/ Swasta
        di tempat

Tembusan : Bapak/Ibu Operator Sekolah

Menindak lanjuti petunjuk Dinas Pendidikan Kab. Malang, dimohon lembaga mengisi data;
1. Usulan BSM/PIP tahun 2015 (format dapat diunduh)
2. Li_SD Tahun 2015 (format dapat diunduh)

Berikut format dapat diunduh;
1.format BSM 2015 penjaringan_2015_-_Pagak.rar

Untuk diperhatikan :
1. Di setor ke UPTD tanggal 19 Agustus 2015, Rabu. 
2. Setor berupa file cetak/ print out rangkap 2 bersetempel dan sofcopy (flasdisk/ email)
3. Mohon untuk tidak merubah format

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Minggu, 28 Juni 2015

FORM LAPORAN KELULUSAN

Yth. Bapak/Ibu Operator Sekolah

Untuk diketahui : Kepala Sekolah


Mohon menindak lanjuti info Dinas Pendidikan mohon segera diunduh Format berikut, disetor ke UPTD Rangkap 2 beserta Softcopi.
ADM_FORM_KELULUSAN.xlsx

Catatan :
Mohon untuk tidak merubah format excel......
Atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Rabu, 22 April 2015

FORM REKAP SISWA BERDASAR AGAMA TA. 2014/ 2015

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat

Berdasar info dinas pendidikan dimohon lembaga menindaklanjuti untuk mengisi
form berikut ;


Data tersebut untuk kebutuhan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) dan US 2014-2015

Atas perhatian dan kerjasama disampaikan terima kasih.

Keterangan :

  1. Data dikirim soft copy via email 
  2. Terakhir akan direkap dan dikirim 23 April 2015
  3. Data siswa akan digunakan untuk kebutuhan Ujian Kenaikan Kelas (UKK), US

Jumat, 10 April 2015

PERMINTAAN DATA EVAPOR

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat

Tembusan : Bapak/Ibu Kepala Sekolah

Menindak lanjuti pengisian blanko evapor mohon diunduh,

Catatan :
1. Setor print out rangkap dua dan softcopy
2. Setor ke UPTD (Bpk. Monadi Sarpras)

Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih

Jumat, 27 Maret 2015

INFORMASI SEGERA LAPOR BOS ONLINE

 Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat

Tembusan : Bapak/Ibu Kepala Sekolah


Sifat : Segera

Menindaklanjuti informasi akan turunnya Dirjen mengenai audit BOS, maka lembaga yang belum
setor atau kirim BOS Online Tribulan 1, 2, 3, dan 4 baik tahun 2013, maupun 2014.
Berikut bisa diunduh daftar lembaga yang sudah dan belum online BOS.
  1. 2013_BELUM_LAPOR_ONLINE_BOS_-_PAGAK.xls 
  2. 2014_BELUM_LAPOR_ONLINE_BOS_-_PAGAK.xls 
  3. Yang perlu dipersiapkan ialah, BOS K7, Buku Rekening BOS untuk cek penerimaan
Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih

Rabu, 25 Maret 2015

SETOR DATA TATA NASKAH

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat

Tembusan : Bapak/Ibu Kepala Sekolah

Menindak lanjuti informasi dan hasil Rapat KS hari ini Selasa 24 Maret 2015, dimohon PTK PNS
dilembaga mengisi form berikut :
Untuk diperhatikan :
1. Pengisian tidak merubah format,
2. Pada file Data PNS Excel pengisian kolom ANAK, diisi TTL
3. Setor ke UPTD Tanggal 01 April 2015, Print Out rangkap 3, dan soft copy.
4. Di kumpulkan di Pak TIYAP, 

Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih.

Kamis, 12 Maret 2015

PENGISIAN BLANKO BANTUAN SERAGAM SISWA MISKIN (Blanko Revisi Baru)

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat


Sifat : Segera

Menindak lanjuti surat dinas pendidikan nomor : 420/         /421.101/2015, perihal bantuan seragam siswa miskin, maka lembaga dimohon mengisi blanko berikut.

Ketentuan :
1. Di isi siswa kelas 1 s/d 5 diutamakan yang memiliki KPS, jika tidak memiliki namun masuk kategori calon penerima bantuan, di isi saja.
2. Setor print out rangkap 2 dan softcopy ke UPTD SENIN 16 Maret 2015 Pagi, Siang sudah masuk Dinas.
3. Blanko dapat diunduh :
        b. SURAT_pengantar.doc
        c. KUOTA_PAGAK.xls


Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih.

Jumat, 20 Februari 2015

PERMINTAAN PROFIL LEMBAGA 2015

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat


Menindak lanjuti permintaan Dinas Kab akan pendataan  profil lembaga 2015, berikut lembaga dapat mengunduh:

NB : 
1. Jika selesai dimohon kepala sekolah untuk menyetor ke UPTD TK/SD Pagak
    Hari Selasa, 24 Pebruari 2015
2. Disampaikan membawa Stempel Sekolah

 Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih.

Untuk pelaksanaan teknis kita dapat berkoordinasi dengan Koordinator Gugus Masing-masing ;

ARIF BAMBANG               SDS Muhammadiyah 10      phone : 
085749599203   (Gugus 1)
VENNY CHRISTIANA       SDN Pandanrejo 03               phone : 085655965205   (Gugus 2)
SULISTYOADI                     SDN Sempol 03                     phone : 08123305379       (Gugus 3)
AGUS ISWAHYUDI          SDN Tlogorejo 01                   phone : 085234565722    (Gugus 4)
AGUS PURWANTORO    SDN Sumberejo 03                phone : 081334302546    (Gugus 5)

Selasa, 03 Februari 2015

DAPODIK Semester Genap 2015 (Informasi Patch 3.0.3)

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat

Informasi Patch 3.0.3

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 160 tahun 2014, tentang Pemberlakuan Kurikulum 2006 dan 2013, bahwa bagi sekolah yang telah melaksanakan Kurikulum 2013 selama 3 semester dapat melanjutkan menggunakan Kurikulum 2013, bagi yang baru menerapkan 1 semester kembali menggunakan Kurikulum 2006. Untuk memfasilitasi peraturan tersebut kami telah menerbitkan Patch 3.0.3 pada aplikasi Dapodikdas dengan perubahan fitur sebagai berikut.

  1. Kurikulum 2013 pada tabel pembelajaran hanya dapat dipilih oleh sekolah yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 selama 3 semester.
  2. Bagi sekolah yang baru menerapkan Kurikulum 2013 selama 1 semester secara otomatis pada tabel pembelajaran hanya ada satu pilihan yaitu Kurikulum 2006
  3. Operator sekolah segera melakukan update data Dapodik terutama pada tabel pembelajaran dengan menggunakan patch 3.0.3 yang dapat diunduh di laman web http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id
  4. Operator sekolah segera melaporkan perubahan atau update data dapodik kepada kepala sekolah untuk dapat ditindaklanjuti terhadap pembagian tugas mengajar guru berdasarkan penggunaan kurikulum di sekolahnya.
PatchDapodikdas303.exe

Untuk pelaksanaan teknis kita dapat berkoordinasi dengan Koordinator Gugus Masing-masing ;

ARIF BAMBANG               SDS Muhammadiyah 10      phone : 
085749599203   (Gugus 1)
VENNY CHRISTIANA       SDN Pandanrejo 03               phone : 085655965205   (Gugus 2)
SULISTYOADI                     SDN Sempol 03                     phone : 08123305379       (Gugus 3)
AGUS ISWAHYUDI          SDN Tlogorejo 01                   phone : 085234565722    (Gugus 4)
AGUS PURWANTORO    SDN Sumberejo 03                phone : 081334302546    (Gugus 5)

Kamis, 22 Januari 2015

PERMINTAAN DATA LEMBAGA 2015

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat

Cq : Bapak/Ibu
        Kepala Sekolah
        di Lembaga Masing-Masing

Menindak lanjuti permintaan data Sesi Evapor Dinas Pendidikan Kab. Malang,
dimohon lembaga mengunduh file DATA LEMBAGA berikut,


NB : Mohon diperhatikan,
        Setor di uptd tanggal 23 Januari 2015 Bpk. Monadi
        Softfile bisa diemail ke : toniuptddiknaspagak@yahoo.com / uptddiknaspagak@yahoo.com
        (Jumat Sore di dibawa Ka. UPTD Pagak). 


   Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih.


     

Senin, 19 Januari 2015

ENTRY PESERTA US/UASBN 2015 BIO

Yth. Bapak / Ibu Koord Operator
        & Anggota Gugus
        di tempat




Cq : Bapak/Ibu
        Kepala Sekolah/Guru Kelas VI
        di Lembaga Masing-Masing
Menindak lanjuti permintaan Dinas Kab/Provinsi akan pendataan calon peserta US/UASBN 2015, berikut lembaga dapat mengunduh:


 NB :
  1. Di setor berupa printout rangkap 2x, (ke pengwas Bpk. Subagyo/ Bpk Marno) 
  2. Softfile/ flashdisk ke Bpk/Ibu Koordinator Gugus-Gugus Masing-masing
Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih.

Untuk pelaksanaan teknis kita dapat berkoordinasi dengan Koordinator Gugus Masing-masing ;

ARIF BAMBANG               SDS Muhammadiyah 10      phone : 
085749599203   (Gugus 1)
VENNY CHRISTIANA       SDN Pandanrejo 03               phone : 085655965205   (Gugus 2)
SULISTYOADI                     SDN Sempol 03                     phone : 08123305379       (Gugus 3)
AGUS ISWAHYUDI          SDN Tlogorejo 01                   phone : 085234565722    (Gugus 4)
AGUS PURWANTORO    SDN Sumberejo 03                phone : 081334302546    (Gugus 5)

Jumat, 09 Januari 2015

LAPORAN BOS 2015

Yth. Bapak / Ibu Koord OPerator
        & Anggota Gugus
        di tempat



Cq : Bapak/Ibu
        Kepala Sekolah
        di Lembaga Masing-Masing

Menindak lanjuti permintaan laporan Dinas Kab. Hal Laporan BOS 2014/2015, dimohon
lembaga mengunduh file berikut :


NB :
  1. Di setor berupa printout rangkap 2x, dan softfile/ flashdisk
  2. Masuk di UPTD (Bpk. Monadi / Bpk. Marno Pengawas) Senin, 12 Januari 2015.
Atas Perhatian dan kerjasama disampaikan banyak terima kasih.

Untuk pelaksanaan teknis kita dapat berkoordinasi dengan;
ARIF BAMBANG               SDS Muhammadiyah 10      phone : 
085749599203
VENNY CHRISTIANA       SDN Pandanrejo 03               phone : 085655965205
SULISTYOADI                     SDN Sempol 03                     phone : 08123305379
AGUS ISWAHYUDI          SDN Tlogorejo 01                   phone : 085234565722
AGUS PURWANTORO    SDN Sumberejo 03                phone : 081334302546